Minggu, 06 Maret 2011

just for me

saya adalah saya
saya bukanlah anda
saya bukan juga imajinasi semata
saya tidak buta
dan saya tidak maya..

ada yang bilang saya berubah,
ada yang bilang saya menantang aturan yang ada? maaf kah yang perlu anda terima? oh terlalu mudah tentunya..

saya tahu apa yang sedang menimpa saya, menggelitik? ya..sedikit
campuran darah membuat otak kiri saya lebih asik dari sirkuit

ya saya sedang jatuh cinta.. dengan siapa? itu.. rahasia saya.

rahasia membuat saya terlihat menjadi lebih tampak sebagai wanita, anda mengira? jangan.. jangan dikira-kira. jika anda ingin miliki saya,tanya lah lelaki saya.

saya miliknya,bukan milik anda
saya separuh hatinya,bukan berarti saya juga separuh hati anda

begitu pula dia, dia hanya iya di saya,tapi tidak iya buat anda..
dia hanya untuk saya,dan itu jelas terlarang untuk anda..
dia milik saya,dan hanya saya! bukan anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar