Minggu, 19 Juni 2011

mamang :*

Kemaren,saya ditinggal mati,ditinggal abadi
Kemaren,saya pengen juga ikutan mati
Kemaren,saya ngerasa turun hargai diri
Kemaren,saya paling takut buat jatuh cinta lagi
Sekarang..
Saya gamau mati,demi kamu demi keluarga dan demi semuanya yang gak pengen liat saya mati
Sekarang..
Saya belajar buat mencintai dan menyayangi laki-laki (lagi)
Dan sekarang,saya itu memilih kamu..
Iya..
Kamu!
Laki-laki yang bisa membuat saya mengerti dlm memaknai kehidupan
Laki-laki yang cukup ide untuk selalu membuat saya melengkungkan senyum tawa
Tidak tampan tidak pula kekar..
Tidak kaya tidak pula miskin hati
Tidak norak tidak pula tinggi hati
Iya..
Lelaki itu kamu..
Dan saat ini,cuma kamu :)
Terima kasih untuk kebesaran hati dalam mencintai saya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar