Minggu, 19 Juni 2011

yede !

mungkin kita sudah lama kenal , tapi baru sekarang kita dekat dan sampai kita pacaran seperti ini !
aku dak ngerti apa yang di otak mu pada saat itu sampai2 kau bisa mengatakan sesuatu yang menurut ku itu hal yang sangat IMPOSSIBLE .
bisa dibilang aku shock membaca sms2 mu itu.
mungkin karna sebelumnya aku KAGUM kepadamu , jadi aku masih tidak bisa dapat dipercaya sampai sekarang!
mungkin hal yg aku kagum dari km tuh same seperti teman2 ku yg lain , yaitu keSETIAanmu terhadap pacar mu yang dulu !
tapi belum tentu juga kau bisa setia selama denganku nanti -,- tapi semoga aja itu kau bisa setia :)
dan maaf kalau aku berpendapat bahwa mantanmu itu sangat bodoh karna telah melepaskan orang sepertimu !
kemudian 1 hal yang ku fikirkan ketika kau mendekatiku adalah TEMAN ku !
karna salah satu temanku(hampir semuanya) kagum kepadamu dan salah satu teman ku yang lainnya adalah mantanmu ,  aku taku kalau mereka semua memusuhiku hanya karna seorang cowok dan itu pasti sangat menyakitkan.
mungkin karna mereka semua mengerti keadaanku yang sebelum bersamamu,jadi mereka bisa mengijinkan aku bersamamu sekarang ini
well,aku tau kau orang yang istimewa,dan sangat tidak bisa dibayangkan kau orang yang istimewa menurutku kini telah menjadi milikku !
mungkin didalam hidup ini slalu ada yang lebih dari darimu,lebih pintar darimu,lebih baik darimu,tetapi takkan pernah ada yang seperti kamu , JUST BE YOU !!!
insyaallah kau menjadi yang terakhir :')
j'aime yunior dhazreka :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar